Sepatu Basket Reebok Memperingati Anniversary Yang Ke 25 Tahun

Gambaran sepatu basket di era 90-an adalah besar, tebal dan bermerek. Reebok Kamikaze II sesuai dengan penggambaran di atas. Tahun 1995 Kamikaze II mulai dipakai Shawn Kemps pemain depan tim NBA Seattle Super Sonics.

Dengan potongan tinggi dan garis desain bergerigi, Reebok Kamikaze II sama menakjubkannya dengan lompatan pemain di lapangan. Di ulang tahunnya yang ke 25, Kamikaze II lahir lagi dalam corak warna black/ white.

Di bagian atas sepatu terbuat dari dasar kulit sapi hitam lembut dan lapisan kulit putih halus. Detail signature Kamikaze II merupakan garis yang tajam naik dan juga turun, membuat seperti pola gelombang atau radio statis dengan warna kontras hitam dan putih. Detail branding ada di beberapa tempat seperti logo vector di forefoot dan tumit juga kombinasi logo dan teks di lidah.

Produsen Reebok memberi busa midsole Eva yang memakai bentuk bergerigi serta blok warna serupa di bagian atas sepatu. Juga bantalan DMX has label yang disematkan supaya memberi kenyamanan di kaki.

Sepatu basket Snagnosis adalah sepatu basket Reebok yang merupakan signature. Shaquille O’Neal mantan pemain basket NBA realis dengan motif warna baru. Motif warna baru tersebut yaitu solar pink yang memberi nuansa baru cerah dari sepatu basket era 90-an.

Tahun 1995 Reebok Shaqnosis dirilis pertama kali dan merupakan signature Shaquille O’Neal kelima. Titik desain kuno yakni lingkaran konsentris yang tampak di bagian tengah dalamWarna merah muda dan abu-abu tetap dipertahankan.

Lapisan yang menampakan kesan tebal menyelimuti branding Reebok di bagian samping vektor Reebok di lidah juga grafik Dunkman khas Shaq di bagian bawah sepatu serta di tengah tumit semuanya membentuk lingkaran. Bagian midsole dihiasi tiga warna yaitu warna merah muda, abu-abu dan putih juga diberikan bantalan DMX guna membuat sempurna tampilan.

Reebok merupakan produsen perlengkapan olahraga terkenal di dunia. Perusahaan Reebok adalah anak cabang dari produsen sepatu besar Adidas dari Jerman. Reebok pertama kali berdiri tahun 1890 oleh Joseph William Foster.

Tahun 1895 Reebok dikenal secara massal. Tahun 1924 Reebok pertama kali dipakai dalam ajang Internasional Summer Games. Demikianlah info tentang sepatu basket Reebok dan sejarah Reebok itu sendiri. Selamat membaca.